Masih ingetkan sama Al Amin…? Iya betul anggota dewan kena kasus suap itu, ada berita terheboh yang terungkap dalam persidangannya, ternyata emang gila tuh Si Amin udah minta duit plus minta bonus cewek lagi. Emang betul kata pepatah serapat-rapatnya menyimpan bangkai pada akhirnya kecium juga baunya ya kayak si Amin itu tuh…, ngakunya intelek tapi otak kayak udang rakus, hina, menjijikan. Kalo melihat dari namanya AL AMIN dalam Islam artinya orang yang dipercaya, kayaknya gak pantas dia memakai nama itu sudah gak bisa dipercaya bejat pula apa yang mau dibanggakan. Kalo boleh usul nih buat bang Amin ganti aja deh namanya jadi An Nar itu lebih cocok. Seperti itu bila orang sudah berpaling dari agamanya, menyembah uang, jabatan, hawa nafsu. Dan usul juga buat hakim yang mengadili si Amin, vonis mati aja supaya semua orang yang kayak gitu tuh pada tobat, pada gak berani lagi ngelakuin korupsi. Kalo masih ada pertimbangan keringanan hukuman gimana mo baek bangsa ini.