Handphone atau HP pada saat ini sudah bukan merupakan barang mewah lagi yang hanya bisa dimiliki hanya oleh orang-orang yang kelebihan duit saja, tapi semua kalangan sekarang sudah mengenal apa yang namanya HP. HP sekarang sudah merakyat dan mungkin bisa di katagorikan sebagai kebutuhan pokok bagi sebagian kalangan, Berbagai macam HP beredar di pasaran, mulai dari kelas new entry sampai ke kelas high end, tinggal kita pandai-pandai memilih HP yang tepat buat kita tergantung fungsi dan keperluan kita. Terlepas itu semua, bagi anda yang ingin beli atau baru mau berencana membeli sebuah sebuah HP, ada tips dari saya.

  • Sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan serta kondisi budget anda, jika hanya sebatas untuk berkomunikasi, pilih tipe HP kelas new entry saja dan tentunya yang berkualitas baik suara, daya tahan batterai, kekuatan signal dan frekuensi minimal yang dual band.
  • Jangan Beli HP BM ( Black Market ), mungkin harganya lebih murah tapi gak ada jaminan kalau bermasalah, bisa jadi juga HP BM itu adalah HP daur ulang.
  • Teliti sebelum membeli, jangan menyesal kemudian. Kalau bisa beli di outlet resmi vendor HP yang akan anda beli.
  • Cari yang harga jual kembali gak jatuh.
  • Modelnya kalo bisa pilih yang gak terlalu ribet, kalo bisa pilih model candybar saja lebih praktis, daripada yang clamshell atau yang slider.
  • terus kalo udah beli nih jgn lupa dirawat, and isi pulsa yang rajin.
  • Buat yang belum beli, ada alternative lain yang lebih murah pake HP-nya Friend aja, kalo mau sms tinggal bilang aja, “Fren pinjem Hp-nya dong buat sms…”🙂🙂 he..he..

Itu tips dari saya, o iya…, buat anda-anda yang udah punya HP, dan selama ini cuma buat nelpon ma sms aja, optimalkan fungsi hp anda dari sekedar buat nelpon atau sms, kalo bisa buat menghasilkan duit kan lumayan, mauu…?? Langsung aja klik disini, gratis gak bayar coba deh.