Sedikit syok dan juga sedih bagaikan kesamber petir disiang bolong untung ada penangkal petir setelah mengetahui pagerank ku lenyap tanpa bekas yang tersisa hanya tanda tanya…hik..hik…hik. Mungkin blogku kena penalty dari mbah Google karena aku sering mengiklankan situsku disitus iklan. mBah Google mungkin gak tahu kalo maksud hati mengiklankan blog ku bukan untuk mencari popularitas tapi semata hanya ingin berbisnis melalui media yang konon katanya banyak menjanjikan itu. Tapi emang bener sih, karena sibuk bussiness Blog ku jadi terbengkalai gak keurus gak karu-karuan sampe pengunjung juga berkurang..pyuhh…

Tapi gak pa-pa ini merupakan pengalaman dan pelajaran bagi aku untuk lebih bijak lagi dalam segala hal maklum baru newbie diajang bisnis online he..he…🙂 jadi masih semangat-semangatnya mengejar mimpi.
Boleh ajakan orang punya mimpi..? Yang penting tetap semangat maju terus pantang mundur. Terima Kasih mBah Google telah membangunkanku dari mimpi indahku yang melenakanku…wak…puitis banget yaa..

Yaaa…, mungkin ini hanya sedikit keluh kesah seorang Akyu, yang terlena dengan rayuan pulau kelapa yang mendayu-dayu…walah jadi gak nyambung…, kayak robot yang nurut ajah disuruh orang gini-gitu yang belum tentu hasilnya payhe deh…bikin maaf pecas ndahe aku.

Yaaa.., mungkin akyu memang harus lebih banyak lagi belajar blogging daripada luntang-lantung gak ada tujuan kala browsing internet, baiknya posting di Blog ku sendiri siapa tahu ada yang tersinggung dengan tulisan-tulisanku terus dia mampir diblogku terus kasih komentar postingan ku sambil ngomel-ngomel begini..”Wooi…kalo nulis tuh yang bener dong, kalo gak becus nulis gak usah bikin blog segala..!!!” walah paling nanti ku jawab “Maaf mas…, namanya juga lagi belajar, kan pemerintah juga mewajibkan belajar tul gak, kalo mas udah pinter nulis mbok ya ajari aku…peace mas..” nah dengan gitu kan jadi sering dia mampir ke blog ku karena kejadian itu dan dengan tidak sengaja trafficnya jadi meningkat, apalagi dianya ngeblog juga trus dari blognya ngelink keblog ku kan lumayan…wakakak..

Udah ah itu cuman intermezo aja melepas sedikit ketegangan, tapi klo terjadi juga gak pa-pa. Walau cuman satu orang tapi klo tiap hari mampir mas kan lumayan buat naikan trafik, siapa tau Blog ku jadi populer karena kemarahan satu orang…wakwak…
Oke deh…, ini postingan just for fun aja, yaa cuman buat belajar melatih kemahiran ngeBlog Aku…Happy Blogging..