Senang rasanya menulis, apalagi kalo tulisan itu bisa menyedot banyak pengunjung…, wuih it’s great job. Kayak beberapa waktu yang lalu aku posting tentang informasi lowongan kerja, yang kebetulan salah satunya adalah lowongan kerja dimana sekarang aku bekerja, jadi apa salahnya sedikit berbagi atau istilah inggrisnya “Share” gitu. Ternyata responnya ruarrr…biasa, dalam sehari semenjak terbit bisa menyedot lebih dari 80 pengunjung, it’s amazing to me as newbie. Tapi disisi lain ada hal yang perlu kita garis bawahi, ternyata di Indonesia ini masih banyak pencari kerja dan untungnya kesempatan bekerja setiap tahunnya ada baik dari instansi pemerintahan maupun dari swasta. Kita mesti bersyukur bahwasannya ditengah krisis yang melanda tapi masih ada kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan…, bener gak..?

Tapi aku sedikit jengkel.., sedikit aja sih gak banyak, ama para pengunjung blogku ini yang gak ninggalin jejak sama sekali datang dan pergi begitu aja, ada sih yang gak begitu tapi hanya beberapa, dan yang beberapa itu aku ucapin makasih udah mau menyantap hidanganku ini yang mungkin tidak senikmat di tempat lain maklum masih “Newbie” tadi. Aku lebih senang dikritik daripada dipuji, jadi banyak-banyaklah kritik aku, biar aku tambah pinter dan tulisan-tulisanku bermutu semua. Thank’s buat yang punya punya website disini lalu disini dan disini juga, yang lain maaf gak bisa sebutin semuanya ya.

Sekali lagi “Write is Fun”.