Sudahkah blog anda memasuki musim Salju..? Kalo belum buruan aktifkan fungsi snowing melalui dashbor anda pada menu Appearance —>Extras. Meski cuma xtra fitur tapi cukup menghibur, apalagi bagi orang-orang yang hidup di daerah tropis yang cuma memiliki 2 musim dan gak pernah ngalamin musim salju🙂. Di bulan Desember ini wordpress.com menggunakan WordPress versi 2.7 dengan tampilan dashboard yang berbeda. Untuk reviewnya udah ada yang realease bisa lihat disini nih.

Tips supaya efek snowing lebih nikmat lagi, pakai theme dengan background selain putih, selamat mencoba deh…