Perkenalken nama saya Kecoa Bintjoro, saya lahir pada tanggal 6 bulan 6 tahun 66. Tempat lahir saya adalah sebuah WC umum dipinggiran ibukota dengan 12 kamar dengan luas sekitar 12 meter persegi dengan 12 anak kunci yang sebagian sudah tidak bergigi lagi. Sepanjang hayat saya sedikitnya sudah 300 kali menyaksikan wanita mandi 205,5 laki-laki mandi dan dari 300 itu sedikitnya 213 wanita mandi sambil masturbasi selebihnya gak karena mereka adalah nenek-nenek, dari 205,5 laki-laki sedikitnya 195 orang mandi sambil onani 5 orang pura-pura mandi padahal ngintipin perempuan mandi dikamar sebelah selebihnya anak-anak dan bayi dan tidak kurang dari 19 kali pasangan non suami istri melakukan hubungan layaknya suami istri. Maaf kalo saya menceritakan ini semua, alasan saya adalah karena saya berbicara di forum kecoa yang terhormat ini, dimana undang-undang pornografi tidak dimiliki. Dan kepada hadirin sesama kecoa saya pertegasken bahwa kita mempunyai kebebasan dalam segala hal, bahken dalam hal reproduksi kita bebas tidak memerlukan seorang penghulu. Dimanapun kita mau, kapanpun kita mau, asal mau sama mau, tahu sama tahu kita bisa melakukannya. Dan sudah sepantasnya kita bangsa kecoa berbangga hati, karena bangsa manusia saat ini sudah meniru kita kebudayaan kita kebiasaan kita dan kehidupan kita. Manusia senang ditempat basah, manusia senang menjarah hak manusia lain, manusia suka hidup ditempat kotor dan bahkan berkubang dan bersenang-senang ditempat kotor.

Forum kecoa yang terhormat, saya berbicara apa adanya tiada maksud membanggakan diri kecoa tapi saya diberi nama Kecoa Bintjoro dan sekarang saatnya bangsa kecoa meniru kehidupan manusia yang lebih bersih. Jangan kalah dengan mereka yang meniru kita, kita pun harus meniru mereka, kenapa…? Ini Untuk membuktikan kepada manusia dan memberikan maklumat kepada manusia golongan peniru kehidupan kita bahwa kita bangsa kecoa berbeda dengan manusia dan manusia tidak boleh meniru tingkah polah kita bangsa kecoa, kita sudah biasa berkotor ria, karena kita hidup dari tempat kotor.

Baiklah Forum kecoa yang terrhormat, sebelum kita terlambat ada baiknya forum ini kita rehat dahulu karena sudah beranjak subuh dan sudah banyak orang berdatangan ketempat ini untuk menuntaskan hajatnya, jangan sampai mereka menginjak-injak kita tapi jangan lupa besok malam jam 00:06:666 kita buka kembali forum kita untuk membahas hal lainnya, selamat pagi…dan gudbay,,