windows-7

Tulisan saya kali ini tidak ada hubungannya sama sekali untuk mengkampanyekan windows 7, tapi saya cuma bermaksud untuk menghilangkan Phobia Windows7 bagi sebagian orang awam yang sebenarnya dari hati yang paling dalam ingin mengenal lebih jauh tentang windows7. Penulis bukanlah pakar atau ahli cuma sedikit tahu dan sedang mesra-mesranya dengan windows7 walaupun kadang sedikit main serong dengan linux ^__^.

Sebenarnya apa sih yang ditakutkan…? Ada banyak alasan yang mereka lontarkan ketika ditawarkan windows 7 sebagai OS komputernya pada saat mereka membeli laptop baru baik yang non OS maupun yang sudah terinstall OS, kebanyakan dari mereka lebih memilih windows XP sebagai pujaan hati mereka, dengan alasan lebih mudah gak ribet katanya.

Memang sih…, ibaratnya seperti rumah, kalo sudah bertahun-tahun kita tinggal di sebuah rumah tentunya akan lebih hafal seluk beluk dari rumah tersebut, lalu suatu ketika menginginkan atau pindah lokasi rumah tentunya memerlukan waktu untuk beradaptasi dan pada waktunya nanti akan terbiasa dan mungkin akan lebih merasa nyaman dengan rumah baru kita. Nah begitu pula dengan OS sama persis seperti itu.

Mungkin kita masih belum Familiar dengan windows 7, tapi tidak ada alasan untuk takut menggunakan windows 7. Semua masalah ada solusinya kompatibilitas dengan program-program lama tidak ada masalah tentunya. Masih mau tahu lebih banyak..? ikuti terus artikel-artikel selanjutnya, tulisan ini hanya sebagai pembuka Obrolan saja.