Pembual vs Pembohong

2 Komentar


Malam menjelang pagi…, dimana beberapa makhluk masih tersungkur terbuai dalam syahdunya belaian angin dingin dini hari yang menerobos masuk melalui angin-angin, ada juga yang sudah mulai beraktifitas mengais-ngais rezeki mulai dari tempat sampah sampai pasar induk. Pun demikian, yang terjadi di negeri ketjoa, yang pada dini hari itu sedang dilaksanakan pertemuan dengan pokok bahasan yang utama yaitu masalah “Kejujuran”…, gak usah panjang-panjang preambulenya langsung aja kita ke TKP…!!!

Lagi

Cuplikan Dialog Interview Calon Presiden

3 Komentar


Berikut adalah cuplikan interview dari salah seorang calon Presiden di negeri Ketjoa yang sedang bersiap-siap untuk melangsungkan pesta Demokratis…:

CP : Calon Presiden
T : Tanya

T : Selamat malam bapak CP, anda kelihatan segar malam hari ini…

CP : Selamat malam Tanya, anda juga kelihatan seksi dengan rok mini anda dan itu yang membuat saya kelihatan segar malam ini.., Hwa..hwa.. Lagi

Amiiin…, Amin akhirnya dikebiri eh..di pecat

Tinggalkan komentar


Kenangan Masa Lalu

Kenangan Masa Lalu

Sudah jatuh tertimpa Kristina.. ( walah..) tangga pula, itulah nasib bang Amin. Sudah menghadapi sanksi hukuman sekarang beliau harus agkat koper dari Partai tempatnya bernaung… hik..hik… sedih ya.., habis salah dia sendiri terlalu banyak menyalurkan ASPIRASI jadinya begitu tuh.  Gerah dengan tingkah laku bang Amin sekjen DPP P3 memberikan opsi supaya bang Amin mengundurkan diri saja, tapi rupanya bang Amin masih betah dan enggan untuk mundur ( urat malunya dah gak ada kali ya ). Diminta dengan baik malah menolak dengan alasan belum ada kepastian hukum tetap ( weleeh nantang di hukum dia ), habis sudah kesabaran bapak sekjen dengan alasan menjaga citra (..bukan Bunga Citra Lestari loh 🙂 ) keputusan pun diambil berdasarkan rapat pengurus yaitu “PEMECATAN“. Pemecatan ini sendiri menurut sekjen DPP P3, bukan semata karena bang Amin sedang menghadapi kasus Hukum ( nah loh trus karena apa..? ), tapi untuk menjaga citra partai yang berasaskan Islam. Kan gak pantes Partai Islam kedernya minta Bonus Peyempuan, kalo peuyeum bandung mah gak apa-apa ya Kang. Tuh makanya jangan main-main ama makhluk yang namanya perempuan, biar katanya lemah gemulai tapi pengaruhnya luar biasa, udah banyak kasus orang besar yang jatuh karena perempuan. Selamat yah buat bang Amin… 

PKB Dapat Nomor Urut “13”

Tinggalkan komentar


Dalam pengundian nomor urut partai peserta pemilu 2009 di KPU Jakarta, PKB mendapat nomor keramat yaitu 13 yang katanya nomor sial, ada kejadian lucu pada proses pengundian ini karena masaing-masing kubu PKB sama-sama mengambil nomor ketika akan mengambil nomor dua wakil dari dua kubu PKB saling beradu cepat, kayaknya keduanya gak mau kalah dan masing-masing setelah mendapat amplop kemudian mengacungkannya, tapi yang dibuka oleh ketua KPU cuma satu amplop saja. Memang gila politik itu, bisa merubah saudara menjadi musuh, kawan jadi lawan.

Ada sekitar 26 partai yang akan bertarung pada PEMILU 2009 nanti lebih sedikit ketimbang yang lalu-lalu. Saya bangga sebagai anak bangsa karena kebebasan berorganisasi dan berpolitik telah benar-benar dilaksanakan, tapi disinilah pangkal dari masalahnya kenapa bangsa ini setelah reformasi tidak lalu bertambah baik, tapi malah makin terpuruk yaitu karena terlalu banyak partai dan masing-masing partai mempunyai kepentingan masing-masing tapi bukan untuk kepentingan rakyat melainkan untuk kepentingan partainya sendiri atau kepentingan perut masing-masing pengurus partai. Saya awam tentang politik, tapi saya bicara berdasarkan fakta, fakta bahwasannya kepentingan rakyat masih terlalu sayang untuk di utamakan.

Permintaan Bonus Cewek dari Al Amin

1 Komentar


Masih ingetkan sama Al Amin…? Iya betul anggota dewan kena kasus suap itu, ada berita terheboh yang terungkap dalam persidangannya, ternyata emang gila tuh Si Amin udah minta duit plus minta bonus cewek lagi. Emang betul kata pepatah serapat-rapatnya menyimpan bangkai pada akhirnya kecium juga baunya ya kayak si Amin itu tuh…, ngakunya intelek tapi otak kayak udang rakus, hina, menjijikan. Kalo melihat dari namanya AL AMIN dalam Islam artinya orang yang dipercaya, kayaknya gak pantas dia memakai nama itu sudah gak bisa dipercaya bejat pula apa yang mau dibanggakan. Kalo boleh usul nih buat bang Amin ganti aja deh namanya jadi An Nar itu lebih cocok. Seperti itu bila orang sudah berpaling dari agamanya, menyembah uang, jabatan, hawa nafsu. Dan usul juga buat hakim yang mengadili si Amin, vonis mati aja supaya semua orang yang kayak gitu tuh pada tobat, pada gak berani lagi ngelakuin korupsi. Kalo masih ada pertimbangan keringanan hukuman gimana mo baek bangsa ini.